Selasa, 02 November 2010

FORMULIR PENDAFTARAN PAMERAN




FORMULIR PENDAFTARAN PAMERAN
INTERNATIONAL FOOD SEMINAR
( AUDITORIUM UIN SYAHID JAKARTA, 26 NOVEMBER 2010 )

Nama Perusahaan      :  ……………………………………………………………………………………………
Alamat                        :  ……………………………………………………………………………………………
                                    : ……………………………………………………………………………………………
Penanggung Jawab     : ……………………………………………………………………………………………
Telepon / Hp               : ……………………………………………………………………………………………
E-mail                          : ……………………………………………………………………………………………
No. Stand                     : ……………………………………………………………………………………………
Tanggal Pemesanan   : ……………………………………………………………………………………………


No.
Order
Kuantitas
Harga
Keterangan

1.

Sewa Stand Tenda Sarnavil
Uk. 5 x 5 m
Flooring dan Karpet
Lampu TL 40 watt
Listrik 440 watt


1 Unit

Rp.  2.500.000,-
(Rp. 100.000/m2)



2.

Paket Sponsorship


1 paket*)

Rp. 10.000.000,-



3.

Media Promosi
Pemasangan Baligho perusahaan 2 x 3 m.


1 Unit

Rp.  1.500.000,-
(Rp. 300.000/m2)




Total
Rp.








Penanggung Jawab stand,                                                                             Panitia,




( …………………………………… )                                                                 ( ………………………………… )


Note :  Konfirmasi pemesanan max. tgl. 20 November 2010, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Adi Riyadhi : 085216344106 (24 jam)

PROSEDUR PENDAFTARAN DAN PEMESANAN STAND
  • Pendaftaran ditutup tanggal 20 Novemebr 2010  atau stand dinyatakan telah habis.
  • Calon Peserta  wajib melengkapi Formulir pendaftaran dan mengembalikan kepada Panitia Pameran. Serta membayar uang dp sebesar 50% melalui transfer ke nomor rekening :
Nomor Rekening  :  101-00-0616362-8
Atas Nama             :  Siti Nurbayti
Bank Mandiri KCP Tangerang, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Calon Peserta akan menerima tanda terima resmi, setelah membayar uang DP 50% sebagai bukti pendaftaran telah diproses.
  • Apabila alternatif stand yang dikehendaki pada Formulir 1 tidak tersedia (sudah dipesan pihak lain),  maka Panitia Pameran akan memberikan surat penawaran stand yang lain sesuai dengan klasifikasi produk. Calon Peserta Pameran yang telah setuju atas penawaran stand yang diberikan Panitia Pameran, diwajibkan menandatangani surat penawaran stand yang dikeluarkan oleh Panitia.
  • Apabila tidak ada tanggapan dalam kurun waktu 7 hari sejak penawaran stand diterima oleh Calon  Peserta Pameran, maka Calon Peserta Pameran dianggap setuju atas alokasi stand berdasarkan penawaran stand terakhir.
  • Pelunasan wajib dilakukan sesuai dengan invoice dari Panitia Pameran  selambat - lambatnya pada tanggal jatuh tempo yang tertera pada masing-masing invoice.
  • Apabila sampai dengan tanggal jatuh tempo pelunasan tersebut pembayaran belum dilakukan, maka kelengkapan peserta seperti kartu masuk, dan surat ijin melakukan loading barang ke dalam stand pameran tidak diberikan oleh Panitia Pameran.

PEMBATALAN KEPESERTAAN
  • Pembatalan ada biaya pembatalan yang wajib dipenuhi Apabila sampai dengan tanggal jatuh tempo untuk pembayaran uang muka belum dilunasi, maka kepesertaannya dianggap batal dan stand akan kembali bebas untuk dijual kepada pihak lain. Uang tanda jadi yang telah disetorkan kepada Panitia tidak dapat diambil kembali atau dinyatakan hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar